• Maria Yuliana Kusrini

Ariel Tatum Si Jago Masak yang Berkeinginan Selalu Bawa Pete



Kesan cantik dan seksi memang layak disematkan pada Ariel Tatum. Wanita yang namanya dikenal sebagai pemain film dan bintang iklan ini juga mengeluti bidang tarik suara. Tak hanya banyak memiliki talenta di dunia hiburan Tanah Air, pemilik nama asli Ariel Putri Tari itu juga sangat piawai memasak.


Tentu banyak yang tak percaya jika Ariel ini bisa memasak. Namun ketika ada yang menyangsikan hal itu, Ariel pun langsung menantang balik. Seperti yang pernah terjadi di sebuah acara, waktu salah satu pembawa acara tak percaya jika Ariel bisa memasak. “Jago masak. Mau masak apa? Semua masakan bisa aku bikinin kok. Mau apa? Orek tempe bisa, gampang banget itu sih. Semua makanan Indonesia semuanya bisa, kue-kuean, cake, dan masakan lainnya juga bisa,” ungkap wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu saat ditantang untuk memasak.


Hasil kreasi alias hasil masakannya pun tak jarang ia bagikan di media sosial pribadinya. Untuk postingan yang berhubungan dengan makanan, Ariel terlihat memposting olahan pasta yang diberinya nama ‘Homemade Tortellini’ pada 14 Januari 2021 lalu. Kebolehannya memasak itu pun sering ia praktekkan sendiri ketika dirinya ada di rumah. Ariel pun sangat percaya diri jika dirinya memang bisa dan mampu memasak berbagai jenis makanan.



Urusan jenis makanan yang disuka, Ariel juga mengakui jika dirinya sangat menyukai pete. Bahkan saking sukanya dengan jenis makanan yang memiliki aroma cukup menyengat itu, Ariel bahkan punya keinginan jika ingin selalu membawa pete ke mana pun ia pergi. “Suka pete. Dan kalau bisa ke mana pun pengennya bawa pete,” jawabnya ketika ditanya mengenai barang apa yang ingin selalu ia bawa ke mana pun ia pergi. Namun tentunya itu tak mungkin dilakukan juga bukan? Selain pete, Ariel pun ternyata juga suka dengan olahan jengkol. Di akhir obrolan, Ariel menambahkan jika dirinya juga selalu banyak minum air putih dimana itu menjadi salah satu kunci kebugaran tubuhnya.


© 2019 yukmakan channel