• Novi Amaliyah

Baku Dapa G&G, Sajian Manado Ramah di Kantong


Golden Trully adalah salah satu pusat perbelanjaan legendaris di masa kejayaannya di tahun 1990-an sebelum menjamurnya mall-mall di Jakarta. Meski sederhana Food Court satu ini cukup ramai di saat jam makan siang. Untuk kamu pecinta sajian Manado otentik dengan bumbu dan rempah yang melimpah bisa mencoba makanan di Baku Dapa G&G yang berada di Food Court Golden Trully Mall, Jakarta Pusat.


Selain bisa memilih menu dan lauk satuan kamu juga bisa pilih menu paket agar lebih hemat. Menu paket yang ditawarkan di sini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 29.000 – Rp 43.000,-. Menu paket lauk yang tersedia mulai dari Ayam, Ikan Cakalang, Ikan Tude hingga Telur Ikan. Kamu bisa pilih olahan dengan bumbu rica yang pedas atau bumbu woku. Tak ketinggalan oseng kangkung dan bunga pepaya yang sedap, bakwan jagung serta sambal Dabu-Dabu.


Kamu juga bisa menikmati semangkuk Bubur Manado yang sehat karena sarat dengan sayuran kaya serat ditambah dengan Sambal Roa yang membuat bubur ini jadi tambah nikmat. Untuk minumnya kamu bisa meneguk segelas Lemonade atau Ice Lemon Tea murni yang segar dari tenant penyedia aneka minuman, cukup Rp 8000,- segelasnya. Tertarik untuk mencoba?

© 2019 yukmakan channel