top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Beragam Promo Spesial Ramadan di Harris & POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta 

Merayakan moment Ramadan yang sudah begitu dinanti-nantikan, Harris Hotel Kelapa Gading Jakarta dan POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta menghadirkan berbagai penawaran menarik. Mulai dari promo menu buka puasa bersama, promo menginap di masa Ramadan, hingga promo halal bi halal. Tentunya berbagai promo itu akan jadi alternatif pilihan terbaik bagi masyarakat yang tinggal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan sekitarnya.

 


Harris Hotel Kelapa Gading Jakarta

Hotel bintang empat yang ada di kawasan Summarecon Mall Kelapa Gading ini menghadirkan promo buka puasa bersama dengan menu menarik. Pilihan menunya beragam, mulai dari hidangan lokal khas Nusantara, menu ala Asia, Timur Tengah, dan juga menu Western. Tak ketinggalan, juga ada beragam minuman segar yang pastinya akan menuntaskan rasa dahaga selama seharian berpuasa. Beragam hidangan yang disajikan secara buffet atau prasmanan itu bisa tamu ambil di tiap stall yang ada di sana.  

 

Paket buka puasa ini bisa ditemukan di Harris Cafe yang menyuguhkan lokasi dua lokasi outdoor, yaitu Teras Porch dan Jungle. Untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa, tamu juga akan dihibur dengan live musik Gambus setiap harinya. Tak ketinggalan, juga ada live bedug yang akan diperdengarkan sebagai penanda berakhirnya waktu puasa di hari itu.

 



Paket buka puasa ini berlaku antara tanggal 12 Maret hingga 9 April 2024. Ditawarkan dengan harga Rp 287.000,- net per orang, jangan lewatkan penawaran ‘Beli 5 Gratis 1’. Selain itu, juga ada potongan harga sebesar 25% untuk ASR member. Khusus untuk pembelian di tanggal 1-10 Maret 2024, maka mendapatkan harga early bird Rp 243.950,- net per orangnya.

 

Selain paket buka puasa bersama, hotel ini juga menawarkan promo Halal Bi Halal yang tersedia antara tanggal 15-21  April 2024. Harga per orangnya dibandrol Rp 287.000,- net dengan minimum 30 orang. Paket Halal Bi Halal ini bisa dilakukan di private room ataupun Harris Cafe. Harga early bird Halal Bi Halal ini sebesar Rp 243.950,- net per orang dengan pemesanan di tanggal 25 Maret – 10 April 2024.

 

Selain paket buka puasa dan promo menu halal bi halal, Hotel Harris juga memiliki paket menginap. Promo ini berlaku dengan periode menginap antara 12 Maret – 9 April 2024. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 1.149.000,- net per malam untuk 1 orang termasuk sarapan atau sahur dan buka puasa di Harris Cafe. Selain itu, juga ada tambahan diskon 10% untuk ASR member dan ASR Poin.

 


POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta

Tak kalah dengan Hotel Harris, POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta juga memiliki promo serupa dengan harga yang juga sahabat. Mulai dari paket buka puasa yang bisa tamu temukan di POP! Breakout Room. Ditawarkan dengan harga Rp 120.000,- net per orang, promo ini berlaku antara 12 Maret – 9 April 2024. Tamu yang datang akan menemukan berbagai hidangan khas Ramadan yang menggugah selera, mulai dari menu Nusantara, Asia, hingga Western. Jangan lewatkan penawaran khusus ‘ Beli 5 Gratis 1’ hingga diskon sebesar 25% untuk ASR member. Dapatkan harga early bird Rp 102.000,- net per orang dengan pembelian antara tanggal 1-10 Marret 2024.

 

Selain paket buka puasa, Pop! Hotel Kelapa Gading Jakarta juga memiliki Paket Kamar Ramadan. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 485.000,- net per malam untuk 2 orang, sudah termasuk sarapan atau sahur buffet dan 2 rice bowl untuk buka puasa. Paket menginap ini berlaku antara tanggal 12 Maret – 9 April 2024. Dapatkan tambahan diskon 10% untuk ASR member dan ASR Poin.

 



Comments


bottom of page