top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Cokelat & Es Krim, Dessert Favorit Raisa Adriana

Raisa Andriana mengaku suka makan. Ada banyak jenis makanan yang berhasil menarik minat wanita cantik yang lebih akrab disapa Raisa itu. Dan seperti wanita pada umumnya, Raisa ternyata juga sangat menyukai dessert atau hidangan penutup bercitarasa manis.



Dari berbagai jenis dessert yang ada, cokelat dan es krimlah yang menjadi dessert favorit dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu. Saking sukanya dengan cokelat dan es krim, pelantun tembang berjudul Mantan Terindah itu punya kebiasaan dalam menikmati dessert favoritnya. Usai makan besar, Raisa memang selalu mengakhirinya dengan menikmati dessert, yakni cokelat dan es krim. “Habis makan, pasti aku makan makanan yang manis. Dessert favoritku adalah cokelat dan es krim. Bagiku makan es krim itu ada sensasinya. Selain manis, es krim juga jadi dessert yang tepat saat kondisi panas, khususnya Jakarta ini,” terang istri dari Hamish Daud itu.

Kebiasaannya dalam mengonsumsi makanan manis ini tak lantas membuat Raisa ketakutan akan mempengaruhi bentuk tubuhnya. Hal itu karena Raisa mengimbanginya dengan menjalani olah raga secara teratur serta menjaga porsi dari setiap makanan yang ia konsumsi.

bottom of page