© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Costess Cafe & Bar Persembahkan Set Menu Valentine

Hari kasih sayang atau Valentine tinggal sebentar lagi. Pastinya banyak yang ingin merayakannya dengan orang terkasih. Makan malam dengan menu spesial biasanya yang paling banyak dilakukan saat Valentine. Dan itu akan terasa lebih berkesan jika berada di lokasi romantis dengan pemandangan memukau. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah Costess Cafe & Bar.


Berlokasi di lantai 17 Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan, Costess Cafe & Bar menawarkan set menu khusus Valentine. Menunya terdiri dari appetizer, main course, dessert, dan minuman. Sebagai menu appetizer atau pembuka, terdapat Chicken Caesar Salad. Hidangan bercitarasa gurih dengan tesktur renyah ini terdiri dari selada, kubis atau kol ungu, telur rebus, dada ayam yang dipanggang, potongan roti berdressing mayones dan anchovy. Tidak ketinggalan taburan keju menjadi toppingnya.


Sedangkan untuk main coursenya terdapat 2 pilihan berbeda yang bisa dipilih sendiri oleh tamu. Menunya adalah Spaghetti Carbonara dan Chicken Parmigiana. Untuk penyuka sajian creamy, maka cocok menjadikan spaghetti sebagai pilihan. Spaghetti bertekstur al dente ini dipadukan dengan creamy sauce, keju parmesan, smoked beef, dan plain bread. Sedangkan untuk Chicken Parmigiananya terdiri dari potongan dada ayam berbalut tepung renyah ditemani mashed potato nan gurih, tomato creamy sauce, creamy mushroom, dan mozzarella cheese.


Untuk dessertnya, ada Vanilla Panacotta bertekstur lembut dengan citarasa manis gurih dan sensasi sedikit asam dari sausnya. Panacotta ini terbuat dari paduan yogurt, puding, dan susu ditemani saus strawberry yang dibuat sendiri oleh tim Costess. Vanilla Panacotta pun jadi penutup makan malam yang sempurna.


Terakhir untuk minumannya, ada 2 jenis minuman berbeda yang bisa dipilih. Yakni mocktail bernama Berry Winkle atau Sangria yang terbuat dari red wine. Berry Winkle memiliki citarasa menyegarkan yang terbuat dari buah naga merah beku, yogurt, sirup blueberry, susu, dan diberi topping ceri, leci, dan daun mint. Ingin menikmati sajian beralkohol, maka bisa menjadikan Sangria sebagai pilihan. Minuman ini menjadikan red wine sebagai bahan utamanya yang direndam selama 2 hari dengan potongan buah segar, seperti apel, lemon, jeruk sunkist, dan jeruk nipis.


Set menu spesial dari Costess Cafe & Bar ini bisa dinikmati hanya di makan malam tanggal 14 Febuari 2020. Untuk yang memilih set menu dengan minuman mocktail dikenakan harga Rp 350.000,++ per pasangan. Atau Rp 450.000,++ per pasangan yang menjadikan Sangria sebagai minumannya.