• Maria Yuliana Kusrini

Ersa Mayori, Antara Kulineran dan Jaga Bentuk Badan

Kulineran akan menjadi hal yang begitu membahagiakan bagi mereka yang mengaku suka makan. Begitu pun dengan Ersa Mayori yang mengaku suka kulineran dan memiliki banyak menu favorit. Meski demikian, ia tetap menjaga kesehatan dan bentuk badannya.

Pemilik nama lengkap Ersamayori Aurora Yatim itu memang mengakui jika dirinya begitu menyukai sajian khas Nusantara. Selain itu, Echa menambahkan jika ia juga cukup menyukai sajian Jepang dan Thailand. Dan apabila waktu weekend tiba, ia bersama dengan keluarganya akan menyempatkan diri untuk makan bersama di luar rumah. Untuk pilihan menu yang disantap berbeda-beda, pilihannya tergantung pada keinginan sang buah hati.

Meski mengaku suka makan dan kulineran, tapi di sisi lain Echa dituntut untuk memiliki bentuk badan ideal atau proposional. Oleh karena itu, ia tetap mengimbanginya dengan menjalankan olah raga seperti pilates dan gym. “Selain olah raga, aku juga menjaga pola makanku. Aku termasuk orang yang jaga tubuh, jaga makan. Kalau makan pasti itung berapa kalorinya, karbohidratnya, dan lainnya. Trus kalau habis liburan, pasti berat badan naik, akhirnya diet dan kurangi makan gula dan garam. Selain itu, setiap harinya selalu banyakin minum air putih,” terangnya wanita kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979 itu.

© 2019 yukmakan channel