• Maria Yuliana Kusrini

FastBite Kini Menggunakan Chia Seed


Camilan penunda lapar, FastBite kini hadir dengan berbagai kebaruan. Mulai dari kemasannya yang lebih milenial, penggunaan logo baru, dan tentu saja terobosan baru dengan menambahkan chia seed sebagai salah satu bahannya. Launching produk ini pun dilaksanakan pada Jumat, 22 November 2019 berbarengan dengan kolaborasi antara FastBite dengan Tokopedia.


PT. Nutragen Global Esana yang menaungi FastBite pun menggandeng Tokopedia menjadi partner e-commerce utama FastBite. Dipilihnya Tokopedia sebagai partner karena keduanya memiliki visi yang sama dan memiliki target yang sama, yakni anak muda atau generasi milenial. Hadirnya FastBite dengan tambahan chia seed ini pun karena menjawab kebutuhan masyarakat masa kini, khususnya generasi milenial yang tinggi akan kebutuhan nutrisi.


Untuk pertama kalinya, produk FastBite ini hanya bisa dibeli melalui Tokopedia saja. FastBite terbaru ini dihadirkan dengan 2 pilihan rasa, yakni kopi dan cokelat. Keduanya memiliki citarasa yang nikmat dan pastinya sangat disukai oleh banyak orang. FastBite ini merupakan camilan penunda lapar, dan fungsinya memang bukan untuk menggantikan sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Jadi ketika perut sudah merasa lapar, tapi belum sempat makan, maka bisa menjadikan FastBite ini sebagai pengganjal sementara. Atau bagi mereka yang suka ngemil, daripada memilih camilan yang kurang sehat, maka bisa menjadikan FastBite ini sebagai alternatifnya.


Selain menjadikan chia seed yang kaya akan serat, FastBite juga mengandung beberapa bahan menyehatkan lainnya. Sebut saja karbohidrat, protein, air, asam lemak omega-6, vitamin A, vitamin B, kalsium, mangan, fosfor, selenium, zinc, magnesium, tembaga, serta antioxidant. Berbagai nutrisi yang terkandung dalan FastBite itu pun pastinya sangat baik bagi tubuh. Hal itu punlah yang dirasakan oleh vokalis Band Geisha, Regina Portiray sehingga ia pun menjadikan FastBite sebagai camilan penyelamatnya.

© 2019 yukmakan channel