• Maria Yuliana Kusrini

Giring Ex Nidji Idolakan Ayam Panggang Buatan Istri


Siapa sangka jika pemilik nama lengkap Giring Ganesha Djumaryo sangat menyukai masakan sang istri. Mantan vokalis dari grup Band Nidji itu mengungkapkan jika dirinya sangat-sangat menikmati masa selama di rumah dan menikmati masakan Cynthia Riza, istrinya.

Dengan bangganya, pria kelahiran Bandung, 14 Juli 1983 itu mengatakan jika istrinya begitu piawai memasak. Dan dari sekian banyak masakan sang istri tercinta, Giring menyukai ayam panggang buatan Cynthia. “Aku suka banget sama masakan istri. Masakan istriku tuh enak banget. Dia paling sering buatin aku ayam panggang. Roasted chicken buatan dia tuh gak ada yang ngalahin deh. Selain itu istriku juga jago bikin ayam mentega,” puji Giring.

Tak hanya masakan istri saja yang diidolakan Giring, masakan sang ibunda yang berasal dari Minangkabau juga sangat disukainya. “Masakan mamaku juga nggak kalah lezat dari masakan istriku. Bagiku, rendang buatan mama jadi favorit,” tutup Giring. Baginya, makan di rumah itu jauh lebih menyenangkan dan berkesan dibandingkan jika makan di restoran atau makan di luar rumah.

© 2019 yukmakan channel