top of page
  • alettasumampouw

“Indulgent Weekend Escape” by JW Marriott Hotel Jakarta

Berbagai kegiatan yang sudah kembali normal sekarang ini, membuat sebagian besar orang kembali sibuk dengan kegiatan masing – masing. JW Marriott Hotel Jakarta telah mempersiapkan cara sempurna untuk Anda dapat berhenti sejenak dari kesibukan dengan benefit yang dapat dipilih oleh para tamu.



Seiring dengan semakin tingginya kesibukan bisnis sekarang ini, berdampak pada tingginya permintaan untuk melakukan retret di akhir pekan yang berbeda, dan kali ini JW Marriott Hotel Jakarta telah mempersiapkan paket akhir pekan dengan rangkaian benefit staycation, yang menggabungkan keanggunan perkotaan, fasilitas hotel bintang lima, menikmati hidangan lezat dan manfaat akhir pekan opsional lainnya yang bebas dipilih oleh para tamu.


“Penawaran terbaru kami ini memberikan keleluasaan ekstra bagi para tamu dalam menciptakan pengalaman yang mereka butuhkan untuk memanjakankan diri di akhir pekan. Antara Saturday Brunch dan Perawatan Spa untuk dua orang”, dimikian penuturan dari Mr. Orhun Denizoglu, General Manager JW Marriott Hotel.



Paket kamar Indulgent Weekend Escape mulai dari Rp 2.450.000++ per kamar per malam, sudah termasuk Sarapan Prasmanan untuk dua orang di Sailendra Restaurant, kenyamanan kamar Deluxe mewah, juga pilihan antara Saturday Brunch di Sailendra atau Perawatan Spa selama 60 menit untuk dua orang di Alameda Spa & Health Club, selain itu para tamu bisa late check-out hingga pukul 18:00 pada hari Minggu (tergantung ketersediaan).


Paket ini tersedia untuk check-in setiap hari Jumat dan Sabtu dan berlaku hingga November 2022. Selamat menikmati akhir pekan yang menyenangkan di JW Marriott Hotel. Happy Weekend!!!

bottom of page