top of page
  • Novi Amaliyah

ISMAYA Perkenalkan Chef's Signature Meal Kit



Kalau kamu termasuk salah satu pecinta sajian dari restoran ISMAYA Group, kini kamu bisa berbahagia karena bisa menikmati berbagai sajian andalan dari restoran ISMAYA Group tanpa harus beranjak dari rumah.


Baru-baru ini ISMAYA memeperkenalkan Chef’s Signature Meal Kit dari berbagaimenu pilihan dari restoran andalan ISMAYA. Menu-menu hadir dalam bentuk sajian beku yang praktis untuk diolah di rumah sesuai dengan pentunjuk penyajian.


Menu-menu ini bisa dijual melalui saluran penjualan ISMAYA Gourmet Shop di Tokopedia. Setidaknya ada 13 menu sajian andalan restoran ISMAYA yang dijual seperti Porchetta Ala Romana, Korean BBQ Beef Short, Sous Vide Salmon In White, Aldo’s Sicilian Lasagna, Stockyard Rib Eye, Iga Bakar Sambal Hijau, Gunpowder Butter Chicken dan masih banyak lainnya.


Di ISMAYA Gourmet Shop kamu juga bisa mendapatkan berbagai daging beku, kondimen dan saus, aneka syrup untuk dikreasikan pada minuman, kopi bubuk serta aneka merchandhise. Harga sajian dari Chef’s Signature Meal Kit ini dibanderol mulai dari Rp 99.000,- hingga Rp 412.500,-. Tertarik untuk mencoba?


bottom of page