top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

ISOPLUS Run 2024 Akan Berlangsung Bulan Oktober di Jakarta dan Surabaya

Sukses dengan kegiatan lari di tahun 2023 lalu, ISOPLUS kembali mengadakan acara serupa. Bernama ‘ISOPLUS Run Series 2024’, tahun ini mengusung tema “Unlock Your Greatness”. Kegiatan lari ini pun rencananya akan dilangsungkan di dua tempat, yakni Jakarta dan Surabaya pada bulan Oktober 2024 mendatang.


Kegiatan lari berskala Nasional ini menawarkan beberapa kategori lari. Yakni 5K, 10K, Kids Dash, dan Half Marathon. Khusus untuk kategori Half Marathon hanya ada untuk area Surabaya saja yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2024. Sedangkan untuk acara di Jakarta akan berlangsung lebih awal, yakni pada tanggal 6 Oktober 2024. Kegiatan lari yang dilangsung di dua kota besar di Tanah Air ini menargetkan sekitar 12.000 orang pelari.    



Registrasi dari kegiatan lari ini akan mulai dibuka pada tanggal 3 Juli 2024 mendatang. Biaya pendaftaran ISOPLUS Run 2024 ini pun ditawarkan dengan hard yang bervariasi, tergantung kategorinya. Kategori Kids Dash dibanderol dengan harga Rp 150.000,- per anak, untuk kategori 5K seharga Rp 300.000,- per orangnya, harga Rp 400.000,- untuk kategori 10K, dan harga Rp 575.000,- untuk kategori Half Marathon.


Selain menyediakan harga satuan, juga ada pilihan harga bundling dua kota, Jakarta dan Surabaya. Untuk bundling 10K Jakarta + 10K Surabaya dikenakan harga Rp 700.000,- per orangnya. Sedangkan untuk bundling 10K Jakarta + 21K Surabaya seharga Rp 875.000,- per orang. Setiap peserta yang mendaftar dan mengikuti kegiatan lari, akan mendapatkan race pack berisi produk senilai ratusan ribu rupiah, kaos jersey, nomor BIB, dan medali finisher. 


Kegiatan lari ini juga akan memberikan pengalaman yang berbeda dan mengesankan untuk setiap pesertanya. Apalagi tahun ini, terdapat program pelatihan ’21 Days Challenge’. Program ini memberikan pelatihan khusus bagi 50 peserta terpilih yang telah mendaftarkan diri di paket bundling dua kota. 50 peserta itu memiliki kesempatan untuk mendapatkan training langsung dari profesional running coach. Andy Sugiyanto sebagai pelatih lari professional pun digandeng untuk memberikan tips dan trik seputar cara memaksimalkan volume oksigen dalam darah serta bagaimana para pelari dapat meningkatkan personal best mereka dari satu event ke event lainnya. Tak hanya mendapatkan pelatihan, 50 peserta beruntung juga akan mendapatkan nutrition and hydration plan khusus selama 21 hari dari nutritionist



“ISOPLUS Run Series tahun ini memberikan pengalaman lari yang berbeda dari event lari biasanya. Bedanya dengan tahun lalu, kali ini kami akan hadir di dua kota dan menawarkan kategori half marathon di kota kedua yaitu Surabaya. Running environment di tahun ini pun tantangannya berbeda dibanding tahun lalu. Kemudian di tahun ini kami menyediakan program 21 Days Challenge untuk 50 peserta yang mendaftarkan diri di paket bundling dua kota. Mereka berkesempatan untuk mendapatkan training langsung dari profesional running coach dan akan mendapatkan nutrition and hydration plan khusus selama 21 hari dari nutritionist. Kami memfasilitasi mereka yang ingin meraih personal best-nya dalam hal waktu maupun jarak yang ditempuh. Ini menjadi added value yang kami berikan bagi para ISOPLUS Squad,” ujar Joshua Gunawan, Marketing Manager Ready to Drink Beverages WINGS Group Indonesia. 


ISOPLUS Run Series 2024 ini dihadirkan untuk memfasilitasi semua orang. Terutama untuk mereka yang menjalankan gaya hidup sehat nan aktif serta pecinta lari, mulai dari kalangan pemula hingga pelari profesional. Dardityo ‘Didit’ Santoso selaku Race Director ISOPLUS Run Series pun menambahkan jika ISOPLUS Run Series ini berfokus pada safe and enjoyable environment. Sehingga event lari ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat seperti festival lari bersama keluarga. Waktu lari yang diberikan (cut off time) menjadi lebih panjang dibandingkan sebelumnya. Bahkan jumlah Isotonic & Water Station di ISOPLUS Run Series juga lebih banyak daripada event lari lainnya. 

コメント


bottom of page