top of page
  • Novi Amaliyah

Kini Kamu Bisa Menikmati Krispy Kreme di Garuda Indonesia

Sekarang ini kamu bisa menikmati kudapan manis aneka varian donat Krispy Kreme saat menggunakan penerbangan Garuda Indonesia.  Maskapai nasional Garuda Indonesia (Garuda lndonesia Group) melalui Iini usaha in-flight catering PT Aerofood lndonesia (Aerofood ACS) bekerja sama dengan PT Map Boga Adiperkasa menghadirkan varian in-flight snack terbaru dari Krispy Kreme.

Varian  snack terbaru dari Krispy Kreme ini  dapat dinikmati di sejumlah rute penerbangan domestik Garuda Indonesia seperti rute Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Solo, dan Jakarta - Semarang mulai  Oktober 2019 - Maret 2020. Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto mengungkapkan jika pilihan baru in-flight snack ini merupakan bagian dan komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman The New In-flight Experience dengan menghadirkan varian snack terbaru dari brand populer di Indonesia. "Kami sangat senang dengan kerjasama  yang terjalin antara Maskapai Garuda Indonesia dan Krispy Kreme, Dengan hadirnya 6 varian rasa Krispy Kreme di penerbangan Garuda lndonesia. kami harapkan dapat melengkapi kenyamanan penumpang Garuda Indonesia dalam perjalanannya," jelas Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Adapun inflight snacks baru tersebut tersedia dalam beberapa varian antara lain Doughnut Minis Abon, White Choco, Choco Iced, Strawberry, Oreo, dan Sprinkles yang nantinya setiap 3 hari kombinasi dari varian ini akan berganti dan akan menjadi pilihan package snack yang dibagikan di pesawat untuk durasi penerbangan kurang dan 90 menit pada rute-rute Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

bottom of page