• Maria Yuliana Kusrini

Kopi Kenangan Buka 5 Outlet di Samarinda dan Balikpapan

Kabar menggembirakan bagi para penikmat kopi kekinian, khususnya yang berdomisili di Samarinda dan Balikpapan. Itu karena brand Kopi Kenangan melebarkan sayapnya untuk menjangkau para pelanggan di wilayah Kalimantan. Ada 5 outlet Kopi Kenangan yang bisa dijumpai di Samarinda dan Balikpapan mulai 20 September 2021 ini.



Kehadiran Kopi Kenangan di Samarinda dan Balikpapan ini dapat menjadi alternatif bagi pecinta kopi dengan citarasa Indonesia yang unik. Konsumen pun bisa memilih beragam menu andalan Kopi Kenangan seperti Kopi Kenangan Mantan, Sultan Boba, Thai Tea, Kenangan Milk Tea, dan beragam menu khas lainnya. Untuk mempermudah pemesanan, Kopi Kenangan juga didukung dengan berbagai pemasaran digital dan aplikasi pesan kopi bebas antri bagi para pelanggan setia.


Dibukanya 5 outlet di Kalimantan ini adalah untuk menjawab permintaan pelanggan yang ada di wilayah itu. Yang sekaligus juga untuk memperkuat perkembangan industri kopi lokal di wilayah Indonesia. “Kopi Kenangan tumbuh dan berkembang dengan satu nilai dasar, yaitu 1 Cup 1 Customer. Dengan berekspansi ke Kalimantan, kami berharap dapat memperkenalkan nilai kami ini. Melalui tiap gelas Kopi Kenangan ini membawa pengalaman dan kenangan baru ke dalam budaya ngopi dan gaya hidup para pelanggan di Kota Samarinda serta Balikpapan. Selain menjangkau lebih banyak kota di Indonesia, kami juga berkomitmen untuk terus mengembangkan berbagai inovasi dalam mengikuti perkembangan zaman dan menghadirkan kualitas terbaik bagi para pelanggan setia kami,” terang James Prananto selaku Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan.


Untuk lebih memeriahkan sekaligus menyambut hadirnya di Kalimantan, Kopi Kenangan pun menghadirkan berbagai promo menarik. Para konsumen yang sudah menanti-nanti kehadiran Kopi Kenangan di pulau Kalimantan, akan mendapatkan promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu Kopi Kenangan Mantan dan Kenangan Milk Tea Sultan Boba. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 tumbler gratis dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Setiap outlet yang ada di Samarinda dan Balikpapan juga akan menghadirkan beragam promo menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan begitu saja oleh para pelanggan Kopi Kenangan.