top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

'Kreasi Kue Lapis Surabaya' Bersama Interflour & Chef Lanny Soechan 

Sukses dengan berbagai kegiatan sebelumnya, Interflour kembali mengadakan baking demo. Kali ini diangkatlah tema “Kreasi Kue Lapis Surabaya” yang berlangsung pada 27 Februari 2022 di kitchen Informa Mall Living World Alam Sutera, Tangerang. Pada baking demo ini digandenglah Senior Chef Lanny Soechan yang juga terkenal sebagai penulis buku boga dan pengajar boga.



Sesuai dengan nama temanya, maka hidangan yang ditampilkan dan didemokan adalah menu bernama Lapis Combi Philipine atau Lapis Kombinasi. Camilan istimewa ini berupa paduan Lapis Surabaya dengan Lapis Legit. Makin spesial lagi karena kue lapisnya dibuat menggunakan tepung terigu serbaguna premium Kompas berprotein sedang. Tak hanya lezat, kue ini bisa menjadi alternatif camilan saat berkumpul bersama keluarga di rumah atau bisa juga dijadikan hantaran.

 

“Kali ini yang diangkat adalah kue Lapis Philipine yang cukup unik, karena penggabungan dari dua resep yang sudah cukup populer di Indonesia yaitu Lapis Legit dan Lapis Surabaya. Diharapkan acara baking demo ini bisa memberikan tambahan wawasan dan edukasi yang bermanfaat bagi para pengguna tepung terigu, khususnya tepung terigu serbaguna premium Kompas,” ungkap Dewi Ayu Putri selaku Head of Marketing Interflour Indonesia.

 

Interflour merupakan salah satu produsen tepung terigu terbesar dan sudah berpengalaman selama 50 tahun di Indonesia, dengan dua pabrik yang berlokasi di kota Makassar dan Cilegon. Di bawah payung Interflour Group yang memiliki beberapa pabrik tepung terigu yang beroperasi di beberapa negara lainnya seperti Vietnam, Malaysia, dan Filipina.


Interflour mempunyai pasar yang kuat dan dominan di hampir seluruh wilayah Indonesia Timur seperti Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara Timur, dan lainnya. Namun strategi penetrasi juga terus diterapkan di daerah-daerah lainnya. Produk unggulannya antara lain tepung terigu Gerbang, Gatotkaca, dan Kompas yang telah memperoleh penghargaan Superbrand. Interflour berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat melalui produk-produk Terigu Bergizi Kaya Nutrisi.

 

Interflour sebagai  sahabat terbaik dunia kuliner akan terus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan menyampaikan sosialisasi tentang berbagai aplikasi makanan yang berguna bagi para konsumen tepung terigu Interflour.



bottom of page