top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Krisdayanti Suka Makanan Pedas

Siapa sih yang tidak kenal salah satu diva pop Indonesia bernama Krisdayanti? Tentu semuanya sudah mengenalnya dengan baik. Terkenal dengan suara emasnya dan deretan lagunya yang selalu popular, mungkin tak banyak yang tahu apa yang jadi menu kesukaan dari wanita yang lebih akrab disapa KD itu.


Dari sekian banyak jenis makanan yang ada, istri dari Raul Lemos itu mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai aneka makanan yang memiliki citarasa pedas. Apapun jenis makanannya, yang penting ada rasa pedasnya pasti ia akan suka. Entah itu berupa makanan berat ataupun berjenis camilan. Menurutnya olahan yang bercitarasa pedas itu mampu menimbulkan sensasi tersendiri dan menambah kenikmatan saat makan.


Berbagai hidangan pedas, seperti bakso dan mie ayam yang ditambah dengan sambal jadi santapan yang selalu dirindukan wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975. “Aku suka banget makanan yang pedes-pedes,” ujar ibu empat orang anak itu.


Kegemaran KD pada jenis masakan pedas, juga cocok dengan aneka sajian khas kampung halaman sang suami. Berbagai sajian khas Timor Leste, terhitung cukup banyak makanan bercitarasa pedas dan berbumbu medok, layaknya masakan khas Indonesia yang banyak menggunakan bumbu dan rempah-rempah. Tentunya jika pulang ke kampung halaman suaminya, KD tidak perlu kesusahan soal makan di sana.

bottom of page