• Maria Yuliana Kusrini

Makan Bakso President di Pinggir Rel Kereta Api

Di Malang, Jawa Timur, ada sebuah warung bakso yang memiliki lokasi unik dan berbeda dari warung bakso lainnya. Bila kebanyakan warung bakso memiliki lokasi di pinggir jalan raya, maka tidak dengan Bakso President. Tempat makan bakso ini memiliki lokasi di sebelah rel kereta api yang masih aktif atau dilalui kereta.


Jika beruntung, pengunjung akan merasakan sensasi berbeda ketika ada kereta api yang lewat. Mulai dari getaran yang ditimbulkan, suara khas kereta api yang berjalan di atas rel, serta hembusan angin yang agak kencang menjadi teman makan. Ngobrol bersama teman pun harus terhenti saat kereta sedang melaju.


Sensasi unik ini tentunya tidak dirasakan di tempat makan lainnya. Di sini, pengunjung bisa memilih duduk di teras atau bagian luar kedai sambil ditemani bakso. Pilihan baksonya sendiri cukup beragam. Mulai dari Bakso Bakar, Bakso Goreng, Bakso Goreng Udang, Bakso Tulang Muda, Bakso Kecil, dan Bakso Besar. ada juga pilihan Siomay Goreng/Basah, Urat Bakar, Goreng Panjang, Rempelo Ati Ayam, dan lainnya. Pengunjung bisa membelinya secara satuan ataupun paket yang sudah disediakan.

Khusus yang ingin membeli paket, maka bisa memilih paket Bakso Saja, Urat Saja, Campur Komplit, Campur Super, Campur Hemat, Campur Biasa, Campur Jerohan, atau Campur Spesial. Berbagai menu di tempat ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Kenikmatan semangkok Bakso President pun semakin istimewa dengan segelas minuman dingin. Coba saja Es Blewah, Es Buah, Es Kelapa Muda, Es Teler, Es Milo Cincau, Es Leci Punch, hingga aneka jus buah. Tertarik untuk datang dan merasakan sensasi unik di Bakso President ini?

Bakso President

Jl. Batanghari No. 5, Malang, Jawa Timur

0341 – 496746



© 2019 yukmakan channel