• Maria Yuliana Kusrini

Mampir Bolekaka, Wajib Pesan Aneka Dim Sum Ini

Warga Bekasi dan Jakarta yang mengaku sebagai penggemar berat olahan dim sum, wajib untuk mampir ke Bolekaka. Berlokasi di daerah Jatiwaringin, Bekasi, Bolekaka hadir sebagai tempat makan yang juga sekaligus supermarket. Selain bisa belanja aneka dim sum frozen, pengunjung juga bisa menemukan dim sum hangat yang bisa disantap langsung di sini.


Ada banyak varian dim sum yang ditawarkan dengan harga yang juga bervariasi. Mulai yang dikukus hingga digoreng serta ditemani dengan aneka pilihan saus menggoda. Dari sekian banyak dim sum ditawarkan Bolekaka, berikut ini pilihan dim sum yang wajib dicicipi.


Dim Sum Golden King

Dim sum satu ini masuk dalam kategori dim sum premium. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan pilihan, dim sum ini menghadirkan citarasa gurih memikat lidah. Dim Sum Golden King ini dibuat dari daging ayam, udang, dan jamur pilihan yang dipadukan dengan 9 macam bumbu rahasia. Lalu dibalut dengan kulit pangsit lembut. Dim sum satu ini terasa begitu padat namun tetap lembut dan lezat.


Mantau Daging Panggang

Varian dim sum ini juga tak kalah menggoda dan pastinya menarik untuk dijajal. Dim sum ini berupa mantau lembut yang mengapit olahan daging sapi melimpah yang dimasak dengan saus lada hitam dan aneka bumbu lainnya. Dim sum ini pun makin spesial karena disajikan di atas hot plate.


Aneka Bakpao

Penyuka dim sum tipe bakpao juga bisa menjumpainya di sini. Ada banyak pilihan bakpao yang bisa dipesan dengan isian berbeda. Mulai dari bak pao isi ayam, bakpao talas, bakpao kacang merah, sampai bakpao coklat.


Dim Sum Lumpia Nori

Dim sum yang satu ini terbuat dari paduan udang, daging ayam, dan juga jamur yang dibumbui dengan 9 macam bumbu rahasia Bolekaka. Adonan bercitarasa gurih dan lezat itu pun dibalut dengan menggunakan kulit tahu yang renyah dan diikat dengan nori. Sesuai dengan namanya, dim sum satu ini menyerupai lumpia goreng yang renyah saat digigit.


Dim Sum Mix

Dim Sum Mix jadi salah satu dim sum favoritnya Bolekaka. Dalam satu porsinya, dim sum ini terdiri dari tiga dim sum dengan varian berbeda. Dim Sum Mix ini terdiri dari dim sum jamur, dim sum ayam, dan juga dim sum sapi. Menyantap seporsi dim sum ini, lidah kita akan dimanjakan dengan citarasanya yang nikmat serta padatnya penggunaan daging ayamnya yang begitu melimpah. Dicocolkan dalam aneka pilihan sausnya, menjadikan dim sum ini semakin spesial.


Mantau Kukus dan Mantau Goreng

Pilihan dim sum yang satu ini lebih menawarkan sensasi lembut dari tekstur mantaunya. Kelembutan mantau itu pun berkolaborasi sempurna dengan citarasa lezat yang langsung terasa di gigitan pertamanya. Mantau ini pun tersedia dengan dua pilihan penyajian, yakni dengan digoreng dan dikukus. Ingin mendapatkan sensasi mantau yang renyah, maka bisa menjadikan Mantau Goreng sebagai pilihannya. Sedangkan untuk mereka yang ingin menikmati mantau hangat dan lembut, bisa memilih Mantau Kukus.