top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Meatsmith XPress Jadi Pilihan Cepatmu di Meatsmith

Meatsmith, restoran smokehouse yang berlokasi di Gunawarman, Jakarta Selatan ini menghadirkan hidangan berbasis daging yang lezat dan beragam. Aneka hidangan itu pun dilengkapi dengan berbagai minuman wine, bir, aneka cocktail, dan beragam minuman berbasis alkohol lainnya. Namun, bagi pengunjung yang tak memiiki banyak waktu untuk bersantap di Meatsmith, dapat juga memesannya di Meatsmith XPress.



Meatsmith XPress ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta yang sangat sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk makan siang. Meatsmith XPress dihadirkan dengan konsep ‘grab and go’ yang pastinya mampu memberikan pelayanan yang cepat. Berlokasi di lantai dasar restoran, Meatsmith XPress ini menjadikan burger dan sandwich sebagai hidangan unggulannya.


Untuk pilihan burger dan sandwichnya, Meatsmith XPress menghadirkan pilihan seperti Meatsmith Cheeseburger, Single Cheeseburger, Beef Brisket Sandwich, Beef Bacon Cheeseburger, Southern Fried chicken Sandwich, hingga Fish Po Boy Sandwich. Bagi pengunjung yang tetap ingin menikmati hidangan panggang, bisa menemukan Southern Fried Chicken & Doughnut, Jerk Chicken Chop, 200G Beef Brisket, dan juga 400G Beef Short Rib.


Ingin menikmati hidangan yang lebih ringan dan tidak terlalu mengenyangkan alias camilan, Meatsmith Xpress juga menyediakannya. Mulai dari salad, sosis, potongan ayam goreng, hingga aneka dessert yang menggugah selera siap untuk memanjakan setiap pengunjung yang ingin memesan. Tak hanya makanan, minuman dingin menyegarkan mulai dari cocktail hingga mocktail juga bisa dipesan di Meatsmith XPress ini.






bottom of page