top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Melaney Ricardo Terapkan Pola Hidup Sehat Karena Suami



Bagi seorang Melaney Ricardo, hidup sehat menjadi investasi di masa depan. Oleh karena itu, kini dirinya jadi lebih peduli dengan kesehatan dan menjalankan pola hidup yang lebih baik. Kepeduliannya pada kesehatan ini tidak hanya karena kemauan yang datang dari dirinya sendiri, tetapi juga berkat pengaruh dari sang suami yang memang menjalankan pola hidup lebih sehat dari dirinya.


Sang suami, Tyson James Lynch memang menyukai jenis makanan sehat. Dan itu ternyata membawa dampak positif bagi Melaney. “Kalau suamiku suka makanan sehat dan tidak pedas. Suami suka salmon, tapi aku nggak terlalu suka salmon. Dia kalau makan carinya makan yang sehat-sehat, jadi ya namanya suami istri pasti bakalan ke ikut. Akunya jadi ke ikut dia,” kenang Melaney yang menjadikan ‘quality time’ sebagai bahasa cintanya dengan suami. Melaney pun sangat paham jika hidup sehat itu sebagai investasi masa depannya.


Pemilik nama asli Agnes Melanie Siahaan, itu pun kini mulai merubah kebiasaannya. Salah satunya adalah kini dirinya stop makan nasi putih dan tidak makan setelah jam 5 atau 6 sore. “Iya lumayan ramping ya sekarang. Rahasianya nggak makan di atas jam 5 sore dan stop makan nasi putih,” ungkap Melaney yang kini punya program di sebuah televisi swasta bersama teman-temannya Genk Menteri Ceria.


Bagi ibu 2 orang anak itu, sehat itu tidak sekedar mahal saja. “Karena kalau sampai sakit, itu biayanya lebih mahal lagi, belum lagi rumah sakitnya. Hidup sehat bukan mahal, tapi niat. Misalnya memilih belanja dan masak sendiri di rumah. Saat memasak di rumah misalnya bisa mengganti minyak gorengnya dengan minyak zaitun atau bisa diganti cara memasaknya,” ungkap wanita kelahiran Medan, 24 Februari 1981.

bottom of page