• Novi Amaliyah

Menikmati Artisan Gelato Di Ziato

Tak ada yang lebih menyenangkan dari menikmati beraneka rasa gelato dingin yang meleleh di mulut saat hari panas seperti akhir-akhir ini. Kalau kamu penikmat dessert dingin asal Italia ini, kamu bisa menyambangi Ziato Gelato yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.


Pistachio Gelato & Coconut Sorbet


Didominasi dengan elemen kayu memberikan kesan rustic pada gerai gelato satu ini, serta biru dongker yang menjadi warna khas Ziato. Kaca tembus pandang lebar memungkinkan untuk kita menikmati pemandangan luar sambil mengulum gelato dan sorbet yang dingin dan lumer di mulut ini.


Gerai yang menempati lantai dua di LEKAT Boutique ini menawarkan 50 lebih varian gelato dan sorbet. Mengusung konsep artisan, gelato dan sorbet Ziato dibuat tanpa menggunakan pewarna maupun perisa buatan. Gelato terbuat dari bahan dasar susu, gula serta paduan bahan sebagai perasa bisa buah-buahan maupun kacang-kacangan. Sedangkan sorbet terbuat dari sari buah asli, ada juga yang terbuat dari sayuran tanpa tambahan susu.



Coba beberapa varian gelato dan sorbet yang jadi best seller di sini seperti Pistachio, Dark chocolate, Salted Caramel atau Cookies & Cream gelato. Sementara untuk sorbet ada Sorbet Strawberry, Coconut dan Lemon atau ada yang unik yaitu Ubi Cilembu, Kale dan Wortel Sorbet.


Untuk harga gelato dan sorbet di sini berbeda tergantung rasa yang kamu pilih untuk kategori Popluar mulai dari Rp 17.500 untuk satu scoop, untuk kategori Premium Rp 22.500 dan Rp 27.500 dengan minimal pembelian 2 scoop. Kamu bisa memilih cone dengan harga Rp 3000 untuk menikmati gelato atau basket dengan harga Rp 5000. Ziato buka setiap hari pukul 10.00 - 22.00.


Ziato Artisan Gelato

Jl.Kemang Selatan I No.38, Kemang, Jakarta Selatan.

021 - 22717456



© 2019 yukmakan channel