• Maria Yuliana Kusrini

Nasi Campur Wardani yang Mengenyangkan


Bali memiliki segudang kuliner khas yang begitu menarik untuk dijajal. Salah satunya adalah hidangan bernama Nasi Campur. Sajian satu ini terdiri dari nasi putih yang disajikan bersama dengan deretan lauk pauk dan sayuran yang begitu meriah dan lengkap. Salah satu tempat makan yang menyajikan menu Nasi Campur di Bali yang wajib untuk dipesan ialah Wardani.


Memiliki beberapa outlet yang ada di pulau Bali, Wardani juga menyediakan pilihan menu paket berupa nasi kotak yang bisa dipesan untuk dinikmati di rumah atau tempat lainnya. Nasi Campur Wardani ini punya citarasa yang khas dan cocok di lidah sebagai besar masyarakat Indonesia. Nasi Campurnya terdiri dari nasi putih, dendeng sapi manis dengan teksturnya yang renyah, potongan telur pindang, suwiran ayam, kering tempe dan kentang, udang goreng, sate lilit, sate daging bercitarasa pedas, rendang daging, sambal terasi, serta sayur tumis.


Seporsi nasi campur ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 40.000,- per porsinya. Harga itu disesuaikan dengan kelengkapan dari lauk pauk yang menyertainya. Semakin lengkap lauk yang menyertai, maka akan semakin tinggi harga yang ditawarkan. Nasi Campur kreasi dari Wardani ini memiliki porsi yang begitu mengeyangkan. Nasi putihnya yang pulen ditemani dengan berbagai lauk pauk yang lengkap akan menjadi sebuah pengalaman kuliner yang begitu mengesankan.