• alettasumampouw

Oktoberfest 2022 at JW Marriott Hotel Jakarta

Oktoberfest adalah festival bir tahunan terbesar di dunia yang digelar di Jerman, dan tradisi ini menyebar hingga seluruh dunia. Setelah dua tahun pandemi dan tidak ada kegiatan Oktoberfest, tahun ini Munisipalitas Munich telah menunjuk JW Marriott Hotel Jakarta sebagai tempat resmi Oktoberfest 2022.


Munisipalitas Munich yang artinya Kotamadya Munich, akan menghadirkan salah satu festival musiman yang paling ditunggu-tunggu para tamu penikmat bir. Disini para tamu dapat menikmati kemeriahan oktoberfest Jakarta 2022 yang telah dikemas dengan berbagai hidangan nikmat dan menarik pada tanggal 22-23 September 2022 di Dua Mutiara Ballroom hotel.



Seluruh Grand Ballroom akan didekorasi dengan interior yang terinspirasi pesta perayaan Jerman khas Oktoberfest, para tamu diharapkan dapat menikmati kembali euforia yang meriah saat mereka menikmati musik dari band Garmisch Partenkirchen yang terkenaldan akan secara khusus diterbangkan langsung dari Jerman. Sambil menyeruput free-flow Bir, para tamu juga dapat mencicipi makanan Jerman all-you-can-eatdan bergabung dengan berbagai permainan dengan hadiah yang sangat menarik.


Bagi para tamu yang ingin menikmati acara Oktoberfest hingga larut malam, JW Marriott Hotel Jakarta telah menyiapkan paket bermalam di Deluxe Room selama acara Oktoberfest Jakarta 2022. Paket tersebut sudah termasuk sarapan Prasmanan di Sailendra Restaurantdan satu (1) tiket akses langsung ke Oktoberfest 2022 di Dua Mutiara Ballroom.