• Novi Amaliyah

Oktoberfest Bernuansa Kebun di Gran Melia


Oktoberfest biasanya dirayakan setiap tahunnya di Munich, Bavaria, Jerman. Acara ini biasanya digelar selama 16 - 18 hari yang berlangsung di minggu terakhir bulan September hingga hari Minggu pertama di bulan Oktober. Hotel Gran Melia Jakarta pun turut menghadirkan Oktobeerfest.


Berbeda dengan nuansa perayaan aslinya yang biasanya berada di dalam tenda besar. Gran Melia menghadirkan "Octobeerfest" dengan nuansa outdoor yang lebih santai di Gin Garden 69, El Bombon dengan konsep kebun. Oktobeerfest berlangsung dari 23 September - 4 Oktober 2019.


Datang ke sini, pengunjung akan ditemani iringan live acoustic music, serta pilihan bir ternama seperti San Miguel, Carlsberg, Corona, Prost, Anker, dan juga bir khas Jerman, Konig Ludwig. Beragam sajian istimewa khas Jerman kreasi Executive Chef Ingo Oldenburg yang asal Jerman dan tim juga turut menyertai. Sajian ini berupa sajian internasional berupa BBQ seperti bratwurst khas Jerman hingga pork belly di station khusus.


Selain itu ada juga station yang menghadirkan pilihan ikan salmon, tongkol, meatloaf, hingga ayam panggang. Ada juga beragam salad, pilihan roti, sup yang menghangatkan, hingga sajian penutup seperti Apple Strudel, Rote Grutze, Mini Berliner, Kaiserschmarren, hingga Winbeutel.


Berbagai permainan menarik seperti beer pong dan hammerschlagen juga turut meramaikan perayaan ini. Untuk menikmati The Gin Garden 69: Octobeerfest! Ini cukup dengan Rp 280.000,++ per orang mulai dari pukul 18.00 WIB.



© 2019 yukmakan channel