top of page
  • alettasumampouw

Opening Ceremony Vinexpo Asia 2023

Vinexpo Asia yang dilaksanakan tiap tahunnya di salah satu negara Asia, tahun 2023 ini diselenggarakan di Marina Bay Sands Expo & Exhibition Hall, Singapore mulai tanggal 23 sampai 25 Mei 2023. Sedangkan tahun 2024 mendatang, negara Hongkong menjadi tuan rumah pelaksanaan Vinexpo Asia, tahun 2025 kembali ke Singapore dan seterusnya. Perhelatan wine terbesar di Asia ini menghadirkan wine terbaik dari seluruh dunia, baik dari Eropa, Amerika, Australia, Asia dan Afrika Selatan. Selain itu hadir juga para sommelier, wine maker, serta buyer dari berbagai negara.



Pada acara pembukaan pameran wine terbesar Asia pada tanggal 23 Mei 2023 di Hall A, dihadiri oleh beberapa duta besar diantaranya duta besar Amerika dan Perancis untuk Singapore, para wartawan dari berbagai negara serta para tamu undangan lainnya. Acara pembukaan dimulai dengan atraksi barongsai, lalu kata pembukaan oleh Rudolphe Lameyse, selaku CEO Vinexposium, dilanjutkan kata sambutan dari duta besar Amerika dan Perancis untuk Singapore. Acara pembukaan ditutup dengan pengguntingan pita bersama diatas panggung.



Para tamu dan pengunjung pameran sangat menikmati berbagai acara yang disuguhkan oleh pihak penyelenggara yaitu Vinexposium bekerjasama dengan tim Vinexpo Asia di Singapore, selain wine tasting dan Masterclasses di suatu ruangan besar di Hall A, berbagai kelas wine juga dilakukan oleh negara – negara peserta di booth mereka masing – masing. Para pengunjung juga dapat menikmati lebih dari 1000 jenis wine terbaik dari 35 negara, baik di ruangan khusus tasting maupun di booth tiap negara.



Rudolphe Lameyse mengungkapkan “Para pengunjung dapat menemukan inspirasi baru atau menemukan brand baru, menikmatinya serta membuka relasi bisnis baru dengan para pemilik wine terkenal dunia, saya sangat yakin dengan adanya acara wine & spirit di pameran ini mereka dapat menikmati kesempatan bisnis yang unik dan inovatif”.



Menyusuri deretan booth wine & spirit hanya satu hari tidak akan pernah cukup, bahkan untuk menikmati ratusan wine nikmat dan berbeda dari negara – negara terkenal dunia pun minimal tiga hari loh…Let’s enjoy the wine & spirit!!!

Comments


bottom of page