top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Otten Coffee Luncurkan Kopi Unik, Kolaborasi dengan Shin-chan & Tahilalats

Otten Coffee merupakan toko perlengkapan kopi terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2008. Memiliki visi #MengopikanIndonesia, Otten Coffee memberikan solusi mudah bagi pecinta kopi dalam mendapatkan seluruh kebutuhan ngopi. Mulai dari biji kopi hingga berbagai perlengkapan dan alat seduhnya. Mengawali tahun 2023 ini, Otten Coffee meluncurkan inovasi terbarunya dengan menggandeng Shin-chan dan Tahilalats.



Karakter pada komik atau kartun bernama Shin-chan tentu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Karakter berusia lima tahun itu kerap mengundang gelak tawa karena tingkahnya yang lucu. Seperti melahirkan duo komedi maut di dunia fiksi, komik karya Yoshito Usui ini kemudian bergandengan tangan dengan Tahilalats, komikus kondang asal Indonesia. Kolaborasi antara Otten Coffee, Shin-chan, dan Tahilalats dihadirkan dengan meluncurkan satu kopi edisi khusus yang bungkusnya unik dan menghadirkan sebuah nostalgia.


Otten Coffee menghadirkan edisi khusus berupa Crema Espresso, salah satu produk unggulan Otten yang paling laris di kalangan pecinta kopi. Kopi ini identik dengan citarasa yang kaya dengan aroma cokelat karamel dan memiliki krema atau buih kopi yang kental. Uniknya, produk ini hadir dengan bungkus yang akan mengingatkan pada Chocobi, biskuit kesukaan Shin-chan.



“Mengawali tahun 2023 ini, Otten Coffee ingin terus memberikan inovasi terbaru bagi para pecinta kopi di Indonesia. Kali ini, kami menunjukkannya melalui kolaborasi dengan Shin-chan dan Tahilalats, dua karakter yang selalu memberikan keseruan dan kebahagiaan pada pembacanya, seperti Otten yang memiliki semangat yang sama dalam menikmati kopi. Karenanya, kami memperkenalkan Crema Espresso edisi Shin-chan dan Tahilalats. Edisi khusus ini pastinya dapat mencuri perhatian karena bentuknya yang unik,” terang Jhoni Kusno selaku CEO dan Co-founder dari Otten Coffee.


Kemasan kopi ini didominasi warna hijau yang menggambarkan kreativitas Otten Coffee bersama Shin-chan dan Tahilalats. Seperti Shin-chan yang begitu mencintai Chocobi, Otten Coffee juga ingin menghadirkan kopi spesial ini sebagai produk yang dicintai oleh pelanggan Otten. Selain memiliki kemasan yang lucu, produk ini juga menghadirkan kejutan di dalamnya. Bagi yang beruntung, akan mendapatkan logam mulia berupa emas di setiap bungkusan Crema Espresso edisi khusus ini. Dan hal ini pun dilakukan sebagai bentuk atah cara Otten Coffee untuk menyebar kebahagiaan melalui kopi. Crema Espresso ini hanya tersedia dalam waktu terbatas, hingga akhir Januari 2023 ini saja. Yang bisa dibeli di outlet Kota Kasablanka, tokopedia, aplikasi, dan toko online Otten Coffee.

Comments


bottom of page