top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Outlet Ke-2 Masanobu di Jakarta

Sukses dengan lokasinya yang ada di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Masanobu pun mengembangkan sayapnya dengan membuka restoran di tempat berbeda. Masih menjadikan area Sudirman, Jakarta Pusat sebagai pilihan, restoran milik Reino Barack ini pun tetap konsisten menghadirkan aneka sajian khas Jepang favorit.



Mengusung konsep sebagai restoran casual dining, Masanobu ini menawarkan sajian Jepang khususnya Teppanyaki dan Robata. Dibahas mengenai sajian unggulannya, setidaknya ada beberapa signature dish Masanobu, yakni Premium Teppan dan Robata, Kaisen Bara Chirashi, dan Wagyu Bara Chirashi. Setiap sajian dibuat dengan bahan baku pilihan, melewati proses pemasakan yang tepat, disajikan dengan tampilan dan hiasan yang cantik, serta bercitarasa nikmat.


Kaisen Bara Chirashi merupakan nasi yang disajikan dengan beraneka macam topping. Mulai dari seafood, salmon, telur omelet, timur, hingga rumput laut yang semuanya sudah dalam keadaan terpotong rapi. Sajian ini bisa dinikmati dengan tambahan soyu, wasabi, hingga jahe segar. Penyuka daging wagyu, maka bisa lebih menjadikan Wagyu Bara Chirashi sebagai pilihannya. Pulennya nasi Jepang berpadu dengan potongan wagyu nan lembut begitu memanjakan lidah.



Untuk kategori Robata, tamu juga bisa menemukan berbagai pilihan berbeda. mulai dari US Wagyu Harami Steak, Gindara with basil Sauce, Eringi Butter & Ponzu, Asparagus Truffle & Onsen Tamago, Toumorokoshi Balsamic & Parmesan Cheese, dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk pilihan Teppanyakinya adalah Tonpei Yaki Demiglace Sauce, Tori Kawa ponzu, Yaki Mushi Buta Bara, dan lainnya.


Restoran berkapasitas sekitar 100 tempat duduk ini dilengkapi dengan 3 ruang privat, ruang semi privat, serta bar Teppanyaki & Robata. Masanobu buka setiap, antara jam 11.00 – 14.30 WIB (last order) untuk makan siang, sedangkan untuk makan malamnya di jam 18.00 – 22.30 WIB (last order).


Masanobu

Menara Astra GF, Jl. Sudirman Kav. 5-6, Jakarta Pusat

0817197638

bottom of page