• Maria Yuliana Kusrini

Pasar Ramadan Unik di Morrissey, Bayar 1 Bisa Makan di 2 Restorannya

Morrissey yang merupakan salah satu hotel bintang empat di kawasan Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat ini menghadirkan penawaran menarik di moment Ramadan. Penawaran ini berupa paket menu berbuka puasa yang dihadirkan dengan pilihan menu tradisional Indonesia yang variannya sangat banyak dan dikemas secara unik. Bertajuk ‘Pasar Ramadan 2021’ promo ini terinspirasi dari keindahan Indonesia sekaligus kekayaan kuliner Tanah Air yang sungguh luar biasa.


Promo ini dihadirkan dengan konsep ala-ala pasar, lengkap dengan gerobak makanannya. Deretan menu yang disuguhkan pun sangat lengkap dan banyak pilihan. Untuk pilihan takjilnya, tamu bisa menemukan Es Campur yang tersedia di station Depot Es Campur yang ada di bagian luar. Aneka bubur manis, kolak, gorengan, hingga jajanan pasar juga tersedia lengkap. Aneka minuman dingin dan hangat juga bisa tamu dapatkan, mulai dari aneka jamu, seperti Kunyit Asam, Beras Kencur, Jahe, Teh Tarik, hingga Es Teh dan aneka jus.


Gerobakan dengan menu berbeda, juga bisa tamu temukan di area outdoor Ocha & Bella. Deretan menu yang bisa dijumpai antara lain Bakwan Malang, Pasta, Sate Ayam, sate lainnya, hingga pilihan menu grill. Masing-masing hidangan disajikan dadakan ketika ada tamu yang memesannya. Penggemar sajian Indonesia lainnya juga bisa menemukannya di The Home Restaurant yang lagi-lagi dihadirkan lengkap dengan gerobaknya. Sebut saja Pempek khas Palembang, Tongseng Kambing, Kue Cubit dan Ape, dan berbagai lauk pauk dan sayuran tradisional Indonesia lainnya.


Sedangkan bagi penggemar sajian ala Western, bisa memanjakan diri dengan memilih ragam menunya di Ocha & Bella. Semua hidangannya dihadirkan secara buffet atau prasmanan yang bisa tamu nikmati secara leluasa. Dengan membayar Rp 250.000,++ per orang, maka bisa menikmati seluruh hidangan yang ada di dua restoran sekaligus, yakni di The Home Restaurant dan juga Ocha & Bella.