top of page
  • Novi Amaliyah

Pizza Marzano Buka Outlet Pertama di Semarang


Pizza Marzano
Pizza Marzano buka outlet di Semarang

PT Map Boga Adiperkasa Tbk, baru-baru ini membuka restoran Pizza Marzano yang ke-23 di Indonesia. Gerai terbaru ini berlokasi di luar wilayah Jabodetabek, tepatnya di Semarang, Jawa Tengah. Kini pecinta kuliner otentik Italia di Semarang bisa menikmati ragam menu yang dihadirkan Pizza Marzano.

Kamu bisa mencoba beragam pilihan sajian otentik Italia mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Kamu bisa menikmati beragam pilihan pizza tipis khas Italia dengan aneka topping dari Pizza Marzano, pasta, beragam pilihan salad juga sajian penutup pilihan.



“Pada awal kuartal ketiga tahun 2021, kami memperluas portofolio bisnis kami dengan menghadirkan restoran Pizza Marzano di kota baru. Tahun lalu, kami berhasil membuka gerai di Surabaya, termasuk beroperasinya sebuah cloud kitchen di wilayah Jakarta. Kami terus mendengarkan permintaan para pelanggan, dan kami bangga dengan tim yang begitu bersemangat dan optimis sehingga pembukaan restoran baru ini dapat terwujud, jelas Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk dalam siaran persnya.


Di restoran Pizza Marzano Semarang, pelanggan bisa menikmati beragam menu otentik Italia ini untuk dimakan di tempat atau dine-in maupun untuktake-away.

“Terlepas dari situasi saat ini yang membuat masyarakat Indonesia lebih nyaman untuk menikmati makanannya di rumah, kami tetap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan yang harus beraktivitas dari rumah. Kami siap melayani pesanan untuk makan siang maupun makan malam, mulai dari menu Dough Balls kami yang ikonik hingga kerenyahan pizza Romana yang khas, nikmati semua menu favorit dari tempat Anda melalui mitra delivery kami,” tambah Ruth Viona Angelika Tobing, Marketing Manager Pizza Marzano di PT Sari Pizza Indonesia.


Berbagai promosi dan potongan harga juga bisa dinikmati dalam rangka pembukaan restoran Pizza Marzano di Semarang. Para pelanggan juga dapat menikmati 15 menu terbaru yang sudah tersedia di Semarang. Bagi pelanggan yang memilih untuk makan di tempat juga akan ditemani oleh musik yang menghibur namun tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pizza Marzano beroperasi setiap hari mulai dari pukul 10.00 – 20.00 WIB.


Pizza Marzano

Jl.Setiabudi No.75, Banyumanik, Semarang Jawa Tengah

bottom of page