top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Promo 30 Rupiah, Spesial HUT Imperial Group Ke-30

Tak terasa, tahun 2023 ini, Imperial Group merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun. Perayaan ulang tahun itu nantinya akan jatuh di tanggal 8 Oktober, tepatnya di hari Minggu. Pada kesempatan luar biasa itu, Imperial Group menghadirkan promo spesial yang bertujuan untuk membagikan rasa bahagia pada masyarakat luas, khususnya pelanggan setia Imperial Group. Promo yang dihadirkan adalah Rp 30,++ untuk semua brand pada 8 Oktober 2023 mendatang.



Imperial Group sendiri untuk pertama kalinya hadir pada tahun 1993. Kala itu brand pertamanya adalah tempat makan bernama Happy Day yang berlokasi di Jalan Juanda, Jakarta Pusat. Happy Day telah melahirkan berbagai macam konsep hidangan seperti chinese food, asian western food (cafe), cake & bakery, western food, dan japanese food. Seiring berjalannya waktu, akhirnya kini Imperial Group pun telah sukses dengan 13 brand tempat makan yang dinaunginya.


Imperial Group terus memegang komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang dengan menciptakan konsep-konsep terbaru yang unik, menarik dan sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. "Imperial Group sebagai perusahaan penyedia makanan dan minuman yang selalu berinovasi dalam menciptakan dan mengembangkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, turut menghadirkan berbagai promo spesial di hari ulang tahunnya. Perayaana ulang tahun yang ke-30 di tanggal 8 Oktober 2023 mendatang, kami menghadirkan promo spesial Rp 30,++ untuk semua brand Imperial Group,” kata Regina Wardani selaku Head of Public Relations Imperial Group.



Promo spesial Rp 30,++ itu hanya berlaku satu hari saja, khusus di tanggal 8 Oktober 2023. Promo menarik itu berlaku di seluruh cabang Imperial Group. Hanya berlaku untuk member IClub, tanpa minimum pembelian. Brand Imperial Group yang menghadirkan promo Rp 30,++ itu adalah Happy Day, Imperial Shanghai, Imperial Cakery, Imperial Tables, Imperial Kitchen & Dimsum, The Yumz, Imperial Tables Vegetarian, Izuka Gyoza, Kastil Dimsum, Big Kong Dimsum, Imperial Kitchen & Dimsum Signature, dan yang terbaru adalah De Arjuna Cafe. Promosi ini berlaku di setiap cabangnya di seluruh Indonesia.


Saat ini Imperial Group telah memiliki lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia yang tersebar di berbagai lokasi. Ada beberapa menu unggulan Imperial Group yang berbeda di setiap brandnya. Salah satu menu andalannya adalah artisan Dimsum dan Bakpao. Yang membedakan adalah keunikannya, dimulai dari bentuk dan tampilan plating yang dikemas cantik sehingga menjadikan poin plus. Tak hanya tampilannya saja yang cantik, kreasi menu itu juga disajikan dengan citarasa yang khas dan berkualitas.


Salah satu menu baru dan menarik untuk dijajal, ada Keroppi Dim sum. Dim sum ini menghadirkan karakter berupa katak hijau bermata lebar dengan isian berupa olahan udang dan ayam. Seporsi dim sum ini masuk dalam daftar menu yang direkomendasikan oleh chef dan hanya akan hadir sekitar 6 bulan saja. Selain itu, untuk merayakan HUT ke-30, Imperial Group juga berkolaborasi dengan Benih Baik. Dimana 10% dari pembelian menu tertentu di Imperial Group akan didonasikan kepada anak pengidap kanker melalui Benih Baik.



Yorumlar


bottom of page