top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Raisa: Rasa Masakan Indonesia Itu Nggak Pernah Salah


Raisa Andriana pernah mengungkapkan jika dirinya sangat suka makan. Saat ditanyakan mengenai makanan kesukaannya, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu dengan cepat menyebutkan jika dirinya sangat menyukai berbagai jenis makanan Indonesia.


Masakan Indonesia memang terbilang sangat banyak. Mulai dari yang ada di kawasan Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Indonesia Timur lainnya. Ragam hidangannya pun banyak, mulai dari yang menjadikan nasi sebagai bahan bakunya, ayam, daging, ataupun aneka sayur mayur. Tidak hanya itu saja, masakan Indonesia memang terkenal kaya akan bumbu dan rempah. Menurutnya, masakan Indonesia sangat pas di lidahnya dan pastinya sangat mudah didapatkan.

Saat dicecar mengenai spesifikasi makanannya, Raisa sedikit lama menjawab. “Hmm.. lebih spesifiknya seperti Nasi Uduk, Pecel Ayam, Soto Ayam, Rawon, dan lainnya. Pokoknya saya suka jenis makanan Indonesia. Rasa dari makanan Indonesia itu nggak pernah salah, jadi walaupun sudah mencicip aneka masakan, makanan Indonesialah yang terbaik buat saya,” tutur istri dari Hamish Daud itu.

bottom of page