• alettasumampouw

Ramadan at The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Bulan suci Ramadan 1443H, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place telah mempersiapkan segala keperluan para tamu untuk berbuka puasa di PA.SO.LA Restaurant dengan hidangan Timur Tengah spesial persembahan chef dari Turki. Selain itu Hampers ekslusif kreasi Kezia Karin Studio melengkapi kebutuhan para tamu untuk dijadikan hantaran ekslusif ke rekanan kerja dan keluarga. Para tamu juga dapat berpengalaman dalam menginap selama Ramadan dan Idul Fitri tahun ini dengan penawaran spesial “Journey to Eid”, bekerjasama dengan Emirates Airline dan The Ritz-Carlton, Istambul.



Ramadan tahun ini, PA.SO.LA Restaurant akan menyajikan berbagai pilihan hidangan tradisional Indonesia dan Timur Tengah. Beberapa hidangan yang harus dicoba saat Ramadan ini adalah pilihan Hidangan Pembuka Turki, Kolak Sumsum, Kambing Guling, Nasi Kuning Makluba, Crispy Whole Barramundi Spiced Woku Vegetable Salsa, Beef Rendang, Buntut Balado, hingga hidangan Turki, serta Smoked Chocolate dan Turkish Pistachio Baklava. Restoran ini juga menyajikan berbagai minuman eksotis Timur Tengah, seperti Rhutab, Mango Lassi, dan Ayran.



Chef de Cuisine dari The Ritz-Carlton Istanbul, Chef Onur Kılıçaslan, telah mempersiapkan aneka menu khas Timur Tengan dengan rempah – rempah asli dari Istanbul akan memanjakan lidah para tamu yang menginginkan menu spesial yang berbeda di PA.SO.LA Restaurant.


Melihat kesuksesan sebelumnya antara Kezia Karin, seorang interior designer, yang berkolaburasi dengan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, tahun ini kembali bekerjasama dalam pembuatan Ramadan Hampers Premium yang dipersembahkan spesial bagi para tamu yang akan memberikan hantaran kepada keluarga dan kerabat kerjanya. Mengusung tema “Night of a Thousand Stars” yang terinspirasi oleh Laiatul Qadar, yaitu malam paling penting bagi umat Islam dimana ayat al-Qur’an turun dari surga kepada nabi Muhammad di malam tersebut dengan suasana langit cerah bertabur bintang, sehingga disebut dengan “Malam Seribu Bintang”.



The theme for the hampers is “Night of a Thousand Stars”. The designs are inspired by Lailatul Qadar, one of the most momentous nights for Muslims that takes place ten days before the end of Ramadan. This night marks the first time that the Quran was sent down from Heaven to the world. The first verses of the Quran were also revealed to the prophet Muhammad that night. The night was so beautiful for its serene atmosphere and clear sky without any light visible except the stars, that it was referred to as the "Night of a Thousand Stars".


Sepanjang bulan Ramadan ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place melakukan donasi untuk anak – anak Indonesia yang kurang beruntung. Donasi akan disalurkan kepada UNICEF untuk tumbuh kembang anak Indonesia. Disamping itu bekerjasama dengan Emirates Airline, para tamu dapat mengikuti program “Top Spender”, dimana tamu yang bertransaksi tertinggi di bulan Ramadan akan menerima hadiah khusus 2 (dua) tiket pulang pergi Jakarta-Istanbul-Jakarta dan akomodasi 4D3N di The Ritz-Carlton Istanbul.



Selamat menjalankan ibadah puasa dan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Batin!!!