top of page
  • Novi Amaliyah

Sajian Berkuah Khas Indonesia, Kesukaan Dimas Beck


Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang dikenal luas dengan Dimas Beck, siapa tak kenal aktor ganteng satu ini. Lajang kelahiran Jakarta, 8 Mei 1988 ini punya segudang kesibukan keartisan selain juga mengelola restoran yang menghadirkan sajian khas Indonesia. Restoran yang didirikan tahun 2015 ini mengangkat berbagai sajian populer favorit Indonesia.

Kesibukan terbaru Dimas adalah program kuliner, Bikin Laper di TransTV. Tawaran menjadi presenter program kuliner diakuinya juga berawal dari hobinya yang berbagi video mengenai pengalaman saat menyantap makanan di akun media sosialnya.


Didapuk menjadi presenter program kuliner membuat aktor yang mulai dikenal luas oleh masyarakat melalui film Apa Artinya Cinta bersama Shandy Aulia dan Samuel Rizal di tahun 2014 ini harus mencoba berbagai macam makanan. Menurutnya, setiap hari ada saja makanan baru untuk dicoba. Mengaku doyan makan, kegiatan icip-icip ini tak membuatnya khawatir dengan kenaikan berat badan. Karena meski doyan makan, Dimas mengaku kesusahan untuk menaikkan berat badan. Hal ini yang kadang membuat teman-temannya iri.

Saat ditanya makanan favoritnya pria berlesung pipi ini mengaku kesusahaan memilih makanan favoritnya.



Apalagi kalau ditanya makanan Indonesia favoritnya. "Saya sudah coba banyak makanan Indonesia, susah bagi saya bilang mana yang lebih enak. Susah cari makanan Indonesia favorit. Tapi saya suka yang gurih dan pedas apalagi kalau dikolaborasikan dengan nasi,” Jelasnya. Selain menyukai citarasa gurih dan pedas, makanan Indonesia berkuah seperti soto, bakso, sop kaki, hingga empal gentong. “Kalau soto, saya suka soto Ambengan yang berkuah kuning dengan koya, seminggu saya bisa dua kali makan soto ini. Dulu suka banget bakso, tapi sekarang dengan ada banyaknya makanan Indonesia yang lagi booming segala macam harus dicoba,” tambahnya.


Sebagai seorang blasteran Indonesia dengan Australia Dimas mengaku lebih suka makanan Indonesia karena dari kecil terbiasa makan makanan Indonesia. Jika orang-orang suka menyantap desserts setelah makan, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Ririn Ekawati ini mengaku tidak terlalu menyukai makanan manis. “Kalau desserts kebetulan saya sangat milih sama desserts, sebetulnya engga terlalu suka makan manis jadi kalau lagi pengen ya aku makan. Paling yang manis-manis, sekarang lagi suka bubble tea,” tutupnya.

bottom of page