• Maria Yuliana Kusrini

Ssamjang Attack: Citarasa Korea Terbaru di Wingstop

Makanan kini tak hanya sebatas untuk urusan perut saja, namun juga sudah menjadi sebuah trend yang sangat-sangat disukai. Trend kuliner pun selalu saja berkembang dan mengikuti permintaan pasar. Salah satunya yang tetap dicintai ada kuliner khas Korea. Selain ada banyak restoran Korea yang banyak ditemukan di Indonesia, khususnya Jakarta tetapi juga ada banyak tempat makan yang menghadirkan menu-menu unggulannya yang dikreasikan dengan bumbu atau citarasa Korea.



Salah satunya adalah restoran chicken wings nomor satu asal Amerika Serikat yang berpengalaman lebih dari 27 tahun dan kini memiliki banyak outlet di Indonesia, yakni Wingstop. Restoran satu ini belum lama ini meluncurkan varian terbarunya yang menyuguhkan citarasa khas Korea. Wingstop Indonesia yang menjadi bagian dari Grup MahaDasha ini terus berkomitmen untuk bisa menghadirkan berbagai inovasi yang akan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk para pecinta flavored wings.


Mengusung tema makanan korea yang banyak digemari masyarakat Indonesia, Wingstop kini menghadirkan sensasi varian rasa baru bernama “Ssamjang Attack”. Sesuai namanya, Ssamjang yang dalam bahasa korea artinya saus untuk membungkus, menawarkan baluran saus bercitarasa manis, asin, dan pedas. Kreasi menu Ssamjang Attack diracik langsung oleh chef asli Korea. Ia memadukan berbagai bahan baku pilihan dan sukses menciptakan citarasa khas Korea yang cocok di lidah orang Indonesia.


Varian Ssamjang Attack ini bisa dipilih untuk dinikmati bersama dengan potongan Classic Wings, Crunchy Wings, atau Boneless Wings yang dipadukan dengan nasi atau kentang goreng. Ssamjang Attack juga dapat dinikmati dalam paket Flavor Box yang dilengkapi dengan menu pendamping seperti mushroom fritters, churros, seasoned fries atau nasi. Kemasan Flavor Box begitu praktis, mudah dibawa, serta penyajiannya yang rapi tentunya menjadi pilihan yang menarik. Flavor Box ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 171.818,- untuk dinikmati 4-6 orang.


Ssamjang Attack ini sudah dapat dinikmati mulai 3 Februari 2022 di seluruh outlet Wingstop yang tersebar di seluruh pulau Jawa. Tak hanya bisa dipesan untuk dinikmati di tempat atau dine in, Ssamjang Attack juga dapat dipesan secara online.