top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sambut Pergantian Tahun Bersama KLa Project di Grand Sahid Jaya Jakarta

Setelah meraih sukses dan semua tiket terjual habis pada konser Diva Ruth Sahanaya di pergantian malam Tahun Baru 2022-2023, GRAND SAHID JAYA kembali hadir merayakan Tahun Baru 2023-2024. Kali ini band legenda KLa Project yang akan menjadi bintang utama perayaan malam Tahun Baru 2023-2024 dengan tema A Starry Night New Year Concert with KLa Project.



Momen yang indah dan saling sinergi antara KLa Project dengan GRAND SAHID JAYA (GSJ) ini akan menyatu dalam dalam sebuah gelaran musik yang indah dan elegan. “Magma kolaboratifnya semakin terasa, bersamaan dengan event penting Grand Sahid Jaya menuju perjalanan 50 tahun #RoadTo50Years yang akan berlabuh pada 23 Maret 2024. Sedangkan KLa Project memasuki 35 tahun kariernya,” ujar Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya.


Lebih jauh Venny mengungkapkan bahwa kredo penyemangat seluruh persona Grand Sahid Jaya saat ini adalah #KamiKembaliLebihBaik. Kami bertekad untuk selalu memberikan pelayanan lebih baik dari waktu ke waktu. Tentunya dengan tidak meninggalkan ciri khas dan pencapaian Grand Sahid Jaya sebagai salah satu hotel klasik dan pioneer di Indonesia dan Jakarta khususnya.


HARMONI CAHAYA


“Antusiasme acara pergantian tahun ini sudah mulai terasa, karena baru memasuki fase soft promo saja, penjualan tiket sudah mencapai 25 persen. Berbeda dengan tahun lalu, persiapan kami tahun ini bisa dibilang lebih matang, dimana tahun lalu dengan persiapan singkat hanya dalam waktu satu bulan, dan kami termasuk hotel bintang lima pertama yang menggelar old & new music concert. Syukurlah konser Ruth Sahanaya waktu itu lancar dan sukses,” kenang Venny.


Dari KLa Project, sang vokalis Katon Bagaskara merasa bersyukur pula, bahwa rangkaian Konser #HarmoniCahaya, bisa meramaikan acara special di malam tahun baru bersama Grand Sahid Jaya ini. “Bertepatan dengan perayaan 35 tahun KLa Project, tentunya ada special gigs untuk momen sepesial Old & New,” kata lelaki charming, pemilik vokal nan merdu ini.


Siapa tidak mengenal lagu Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, Tentang Kita, Terpurukku Disini dan hits lainnya yang tak lekang oleh waktu semenjak tahun 1988. Memasuki usia 35 tahun dan kokohnya eksistensi KLa Project menjadi alasan Grand Sahid Jaya menggandeng band dengan tiga personal ini. Dengan waktu berjalan, KLa Project tetap berkarya dan selalu inovatif, seiring dengan spirit Grand Sahid Jaya yang tetap mempertahankan keasliannya tetapi terus melakukan adaptasi terhadap tuntutan perubahan jaman.


Tiket untuk event sudah tersedia dalam beberapa kategori. Dengan harga mulai dari Rp 1,700,000/ orang dan sudah bisa didapatkan secara eksklusif dengan memesan melalui nomor 0811-1922-1666. Para tamu bisa menikmati Gala Dinner sambil mendengar sajian musik pengiring dari Home Band. Lebih dari itu, akan tampil Stand Up comedy terkenal Arie Kriting, juga atraksi sensasional dari Bartender dan DJ. “Yang juga spesial akan ada Door Prize berhadiah Mobil ! “ ungkap Venny yang menunjuk The Organizer by Danurwenda Karya Utama untuk menjalankan konser ini.


Mari rayakan malam pergantian tahun 2023 dan menyambut gemilang tahun 2024. Segera dapatkan tiketnya dan rayakan malam pergantian tahun di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta!

Comments


bottom of page