top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Temukan Ramadan Penuh Berkah di Grand Dafam Ancol Jakarta

Di Bulan Ramadan yang penuh berkah, Grand Dafam Ancol Jakarta tak mau melewatkan kesempatan baik ini dengan menghadirkan promo spesial. Bertajuk 'Ramadan Penuh Berkah' program atau promo yang hendak diusung akan berlangsung sepanjang bulan Ramadan, yakni dari tanggal 23 Maret sampai 22 April 2023.



Program istimewa ini menjadi sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan untuk mengajak para tamu hotel bersedekah. Melalui Grand Dafam Ancol Jakarta, para tamu diajak berdonasi dengan pembelian kupon sebesar Rp 100.000,-net per kupon. Donasi melalui kupon ini bertujuan untuk memfasilitasi satu orang anak yatim agar dapat merasakan buka puasa di Cumi Cumi Restaurant by Grandin yang ada di dalam hotel Grand Dafam Ancol Jakarta. Sang anak yatim pun jadi bisa menikmati seluruh hidangan di restoran secara leluasa yang disajikan secara buffet atau prasmanan.


Menu selama buka puasa di Grand Dafam Ancol Jakarta, tepatnya di Cumi Cumi Restaurant by Grandin bertemakan 'Moroccan Harmony Iftar Buffet by Grandin'. Paket buffet ini ditawarkan dengan harga Rp 175.000,- net per orang yang berlaku di minggu pertama. Di Minggu kedua harga menjadi Rp 199.000,- net per orang dan untuk Minggu ketiga dan keempat seharga Rp 250.000,- net per orang. Sesuai dengan konsepnya, maka tamu yang bersantap di sini akan menemukan berbagai hidangan khas Timur Tengah dan juga diramaikan dengan hidangan Indonesia.



Hidangan yang tersaji begitu lengkap dan bervariasi. Mulai dari takjil, aneka camilan pembuka, ragam main course yang jadi teman terbaik nasi putih, dan juga beragam dessert. Berbagai hidangan hasil kreasi tim dapur Grand Dafam Ancol Jakarta itu pun terasa begitu istimewa saat dinikmati bersama para kolega, keluarga dan juga kerabat. Bagi tamu yang beruntung juga akan berkesempatan untuk memenangkan doorprize berupa voucher kamar di Jakarta, Bandung, dan Bali.



“Kami sangat senang dapat menyediakan sebuah wadah untuk para donatur yang ingin bersedekah. Pada moment Ramadan tahun ini, kami ingin membawa citarasa Timur Tengah ke Grand Dafam Ancol Jakarta. Kami yakin para tamu pasti akan menyukai hidangan yang akan kami sajikan di bulan puasa nanti,” ungkap Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Comments


bottom of page