top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

The Ascott Limited Indonesia Ekspansi Bisnis Lebih Dari 1.000 Unit

The Ascott Limited Indonesia sebagai unit perusahaan hospitality internasional

terkemuka dari The CapitaLand Investment, telah melakukan ekspansi bisnis. Hal itu dilakukan untuk memperkuat komitmennya di industri perhotelan di Tanah Air. Penandatanganan berbagai kontrak pengelolaan baru pun telah dilakukan dengan menambah lebih dari 1.000 unit kamar di berbagai kota.



Properti-properti baru ini akan memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang mencari akomodasi yang fleksibel, selaras dengan transformasi global The Ascott Limited untuk mempromosikan model akomodasi 'flex-hybrid'. Konsep inovatif ini menjembatani konsep hotel dan serviced residence, sehingga memungkinkan Ascott Indonesia untuk beradaptasi dengan beragam profil tamu dan periode menginap. Lebih dari 1.000 unit kamar di seluruh properti baru ini menyesuaikan penawaran berdasarkan kebutuhan pasar. Sehingga memastikan setiap tamu mendapatkan pengalaman yang sesuai dengan keinginan mereka.


Seiring dengan perayaan 40 tahun The Ascott Limited di industri hospitality, The Ascott Limited Indonesia terus mengembangkan inisiatif. Melalui penawaran berbagai pilihan yang tak terbatas (unlimited choices) untuk pengalaman menginap melalui properti-properti

barunya. Nantinya, properti baru itu akan berlokasi di Batam, Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan untuk pertama kalinya di Wonosobo, Jawa Tengah. Ekspansi ini pun memperkuat kehadiran The Ascott Limited di pasar domestik sekaligus memperkaya portofolio pelayanannya di seluruh Indonesia.


"Pengembangan ini tidak hanya memperkuat kehadiran kami di destinasi strategis, namun juga memperkenalkan pelayanan kami di lokasi-lokasi baru yang menarik seperti Wonosobo. Properti-properti baru ini juga menjadi bukti dari komitmen kami untuk terus memberikan beragam pilihan bagi para tamu. Dengan berbagai pilihan menginap, kami yakin bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi tamu kami yang beragam, mulai dari bisnis hingga wisata," ungkap Philip Barnes selaku Country General Manager The Ascott Limited untuk Indonesia.



Sebagai bagian dari kampanye global Ascott Unlimited, juga ada penawaran menarik yang diberikan. Pelanggan yang memesan minimal empat malam berturut-turut dengan menggunakan kode promo "ASCOTT40" akan mendapatkan satu malam gratis (menginap 4 malam, bayar 3 malam) di properti The Ascott Limited di seluruh dunia. Kampanye Unlock Your Unlimited Stay with One Free Night ini berlaku hingga akhir tahun 2024 ini.


Untuk menemukan lebih banyak kemungkinan tak terbatas, aplikasi mobile Discover ASR menawarkan kemudahan dan manfaat lebih bagi para anggota dalam menjelajahi berbagai pilihan untuk meningkatkan pengalaman menginapnya. Anggota baru akan menerima peningkatan instan ke tingkatan silver setelah login pertamanya ke aplikasi. Selain itu juga akan mendapatkan 20% poin reward dan diskon 25% khusus untuk menginap pertama di salah satu properti The Ascott Limited. Penawaran ini berlaku mulai 29 Februari hingga 31 Desember 2024 untuk seluruh unit The Ascott Limited di seluruh dunia.

Comentários


bottom of page