• Maria Yuliana Kusrini

The New Silk Road Journey at The Gallery Restaurant

Pandemi memang belum berakhir, namun levelnya sudah mengalami penurunan. Melihat peluang ini, banyak pelaku bisnis kuliner ataupun F&B yang menggunakan moment ini untuk menghadirkan berbagai promo menarik. Tak terkecuali dengan Hotel Ciputra Jakarta yang menghadirkan sebuah penawaran kuliner menarik di salah satu restorannya yang bernama The Gallery Restaurant.



Dihadirkan dengan konsep buffet, The Gallery Restaurant menawarkan promo seru bertajuk 'The New Silk Road Journey'. Sesuai dengan konsep dan nama yang dipilih, maka dihadirkan beragam pilihan menu spesial dari wilayah Jalur Sutra. Mulai dari menu khas daratan Asia, Timur Tengah, hingga Eropa. Promo menarik ini hanya berlaku di hari weekend saja (Jumat, Sabtu, Minggu).


Bagi tamu yang ingin menikmati hidangan khas Asia, bisa menemukan sajian istimewa dari negara kita tercinta, Indonesia. Mulai dari Kambing Guling, aneka soto seperti Soto Medan, Soto Ayam, ataupun Soto Mie, dan masih banyak lainnya. Selain hidangan khas Indonesia, pengunjung juga bisa memanjakan diri dengan menikmati hidangan lain dari Malaysia, India, maupun China atau Oriental. Ingin menikmati sajian aromatik berempah, bisa memilih beragam sajian Timur Tengah yang juga terhidang. Mulai dari Arabic Rice, Kebab, Arabic Shawarma, dan lainnya.



Ada juga beragam sajian khas Eropa juga siap memanjakan lidah, mulai dari Roast Chicken, Roast Beef, Pizza, Pasta, salad, sup, dan lainnya. Puas menikmati sajian berat, tamu bisa melanjutkkan dengan menikmati aneka hidangan penutup yang disediakan. Mulai dari aneka jajanan pasar, es campur, beragam cake, pretzel, serta kudapan manis lainnya tersaji dengan lengkap. The New Silk Road Journey di The Gallery Restaurant ini ditawarkan dengan harga Rp 178.000,- per orangnya.


Bersantap di sini, tamu pun tidak perlu merasa khawatir. Itu karena Hotel Ciputra Jakarta telah menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Mulai dari standar sanitasi, kesehatan, dan keselamatan sesuai ketetapan Lembaga Kesehatan Dunia serta bagian dari 10 komitmen Swiss-Belhotel International. Seluruh karyawan di hotel yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat ini juga telah divaksinasi serta menjalani pemeriksaan antigen secara rutin.