top of page
  • Novi Amaliyah

Wajah Baru Tos.ca The 101 Jakarta



Ada yang istimewa dalam perayaan ulang tahun ke-9 The 101 Jakarta yang berlangsung di Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Hotel di bawah naungan PHM Hospitality ini menghadirkan wajah baru restoran Teraza menjadi Tos.ca. Dimana restoran ini mengangkat citarasa sajian dari berbagai daerah di Indonesia.


Sajian Nusantara memang memiliki penggemarnya tersendiri, pilihan Kategori ini juga sekaligus upaya mempromosikan kuliner Nusantara ke internasional. Bertepatan perayaan ulang tahun Jakarta di bulan Juni, beragam sajian Betawi yang sudah mulai langka hadir menyemarakkan hadirnya restoran baru Tos.ca pada 21 Juni 2019 lalu. Peresmian outlet baru ini dibuka dengan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng oleh Garna Sobhara Swara, GM The 101 Jakarta Dharmawangsa. Pertunjukan tarian Renggong Manis sebagai hiburan juga memeriahkan peresmian Tereza sebagai Tos.ca.


“Penggantian nama Teraza menjadi Tos.ca ini bertepatan dengan anniversary 9 tahun PHM Hospitality. Dengan peluncuran Tos.ca sebagai outlet food and beverage The 101 Jakarta Dharmawangsa yang hadir dengan wajah baru,” jelas Garna Sobhara Swara, GM The 101 Jakarta Dharmawangsa. Sebagai sajiannya, terdapat pilihan Gabus Pucung, Soto Betawi, Nasi Uduk lengkap dengan berbagai lauk pauknya, Gado-Gado, Asinan Betawi, dan beragam kudapan manis dan aneka jajan pasar seperti pukis, pastel, serta berbagai sajian khas Betawi dan Indonesia menggugah selera. Sajian ini dihadirkan dalam kemasan tradisional yang disajikan dalam wadah gerabah atau bakul yang dibalut dengan daun pisang.



PHM Hospitality merupakan salah salah satu unit bisnis Panorama Group yang bergerak di bidang Hotel dan Hospitality. Saat ini PHM mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia yang menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau namun dengan layanan premium. “Kami terus mengembangkan usaha untuk mengakomodasi para tamu dengan menghadirkan harga yang terjangkau namun memberikan layanan berkelas premium,” ungkap Bennet Chang, VP Operational PHM Hostpitality.

bottom of page