top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

William Gozali Suka Masakan Rumahan & Sajian Berbumbu Kacang



Ketika diajak ngobrol mengenai makanan favoritnya, William Gozali mengaku jika menyukai segala makanan yang menggunakan saus kacang. “Suka segala makanan yang pakai kacang, misalnya gado-gado, siomay, hingga ketroprak,” ungkap pria kelahiran 31 Maret 1991 itu. Makanan yang menggunakan bumbu kacang memang punya citarasa yang gurih dan nikmat. Terlebih kacang juga dipercaya baik untuk kesehatan jantung.

Memiliki garis keturunan Chinese, tidak dipungkiri jika pria yang akrab disapa Wilgoz ini juga sangat suka dengan makanan bercitarasa Indonesia Chinese. Nasi Sayur menjadi makanan rumahan yang sangat disukainya sampai saat ini. Mama Wilgoz memang terbilang sangat sering masak di rumah, hingga ia pun terbiasa dengan masakan sang mama.


“Favoritku lainnya Nasi sayur. Misalnya nasi pakai ayam kecap, ada tempe kering, telur balado. Chinese Indonesia jadi makanan favoritku, karena kan basic lidahku memang Indonesia Chinese. Jenisnya ya lebih makanan rumahan dan mamaku itu selalu memasak setiap hari jadi itu jadi comfort food aku banget. Jadi kalau ditanya makanan favorit aku ya itu,” tambah pria berwajah oriental itu.


bottom of page