• Maria Yuliana Kusrini

Yogurt dan Buah Jadi Menu Sarapan Nadine Chandrawinata

Wanita cantik bernama Nadine Chandrawinata memang selalu identik dengan berbagai kegiatan di alam terbuka. Untuk bisa melakukan kegiatan itu, ia pun dituntut untuk memiliki tubuh dan stamina yang sehat. Urusan olah raga dan asupan makan pun jadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikannya, terlebih di masa pandemi seperti saat ini.


Untuk mendapatkan itu, istri dari Dimas Anggara itu pun menjalankan pola hidup yang sehat. Ada beberapa hal yang telah ia lakukan, mulai dari olah raga secara rutin, mengurangi konsumsi makanan berminyak, garam, dan gula, hingga membiasakan diri banyak minum air putih di pagi hari dan sarapan dengan menu yang tepat. "Olah raganya yang ringan-ringan saja, seperti jogging di pagi atau sore hari, sit up dan push up cukup. Aku tidak menjalankan olah raga yang terlalu keras," terangnya.


Dan untuk menu sarapan, wanita kelahiran Jerman, 8 Mei 1984 itu benar-benar memperhatikan dan memilih menunya dengan baik. Nadine lebih memilih yogurt dan buah sebagai menu pilihan sarapannya. Sebelumnya, ia pernah mencoba sarapan dengan menggunakan menu nasi uduk, tapi ia malah merasa lemas dan mengantuk.


"Setiap pagi minum banyak air putih dan makan yogurt. Biasa makan yogurt yang dicampur dengan buah-buahan, misalnya jeruk, strawberry, atau kiwi hingga menjadi kombinasi yang segar di pagi hari. Jika ada yang bilang yogurt di pagi hari maka akan membuat mules perut, itu tidaklah benar. Yang penting kalau aku ya harus minum air putih dulu," ungkapnya lagi.