top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Zivanna Letisha Susah Meninggalkan Makanan Manis

Dibalik gaya hidup dan pola makannya yang terbilang sehat, ternyata wanita cantik bernama Zivanna Letisha Siregar ini mengaku jika sangat suka pada jenis makanan manis. Mulai dari cokelat, es krim, dan berbagai dessert manis lainnya begitu ia sukai.

Bahkan ia mengaku kesusahan dan berberat hati jika diharuskan untuk tidak makan makanan manis. “Suka banget makanan manis seperti cokelat, es krim, pokoknya yang sweet. Susah buat saya untuk meninggalkan makanan yang manis. Padahal pengen banget mengurangi itu,” terang wanita yang lebih akrab disapa Zizi. Baginya, lebih baik tidak makan nasi putih dari pada tidak makan makanan kesukaannya itu.


Wanita kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989 ini juga menambahkan jika dirinya makan semua jenis makanan alias tidak pantang akan jenis makanan tertentu. “Aku makan normal kok, daging makan, ayam juga, Karbo juga. Tapi aku memang lebih banyak mengonsumsi makanan sehat. Khususnya sayur dan buah, karena keduanya mengandung banyak serat,” ungkap istri dari Agrareza Harahap itu. Sedangkan untuk kebiasaan sarapannya, Zizi memiliki beberapa varian menu berbeda. Ada kalanya ia sarapan secangkir teh dan roti bakar. Namun ada kalanya ia makan buah atau sayur yang diblender bersamaan.

“Aku minum kopi juga. Kopi itu bagus pada kadarnya. 1-2 gelas per hari masih oke ya, tapi lebih dari itu ya bahaya. Pinter-pinter kita yang ngatur juga sih. Misal pesen kopi jangan pakai foam, karamel, gula, dan lain-lain. Karena tambahan lain-lainnya itulah yang bikin gendut. Kalau kopinya sih bagus-bagus aja,” tutup Puteri Indonesia 2008 itu saat ditanya kebiasaannya saat minum kopi.

bottom of page