Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Ottoya
Sajikan Citarasa Asli Jepang

Ootoya

Sajikan Citarasa Asli Masakan Jepang

Hadir sejak 10 tahun lalu di Indonesia, Ootoya kosisten dalam menyajikan citarasa asli masakan Jepang untuk pelangganya. Mulai dari bahan makanan hingga saus yang digunakan di import langsung dari Negara Sakura. Secara harfiah “ootoya” sendiri memiliki arti rumah yang besar sehingga berharap restoran ini dapat menjadi besar dengan sajian rumahan asli ala masyarakat Jepang.

japanese diningDari segi presentasi makanannya pun dibuat mirip dengan sajian restoran modern di Jepang. Misalnya saja pada hidangan bernama Saba yang merupakan ikan saba bakar dimarinasi dengan saus khas Ootoya. Saat memakannya, ikan bakar panggang yang gurih dan segar disajikan di atas nampan hitam bersama bubur lobak, acar jahe, oshinho kobachi (tumisan akar teratai dan wortel), kombuni (rumput laut, wortel dan kacang nato) serta miso soup.

Bagi pecinta daging, jangan lewatkan menu best seller Ootoya yaitu Gyu Sumi Tei. Irisan daging lokal tipis dan caramelized onion disajikan di atas batu panas dilengkapi dengan irisan kol dan salad kentang. Sebagai pendampingnya, semangkuk nasi putih, miso soup, acar jahe, salad dan saus sumi tei dihadirkan bersamaan dalam satu wadah nampan hitam.

Citarasa asli Jepang juga bisa disajikan dalam semangkuk Miso Chicken. Kuah miso yang manis dan gurih diisi dengan ayam berkulit tepung renyah, daun selada, dan telur mata sapi. Jangan lupa untuk melengkapi pengalaman bersantap makanan Jepang di Ootoya dengan Matcha Ice Parfait yang diberi beragam topping seperti mochi green tea lembut, es krim matcha, kacang merah, castella sponge cake serta green tea mousse.

Bagi pecinta daging, jangan lewatkan menu best seller Ootoya yaitu Gyu Sumi Tei. Irisan daging lokal tipis dan caramelized onion disajikan di atas batu panas dilengkapi dengan irisan kol dan salad kentang.

Selain menu makanan dengan kisaran harga Rp 18.000,- hingga Rp 169.000,-, Ootoya juga terkenal dengan minuman ocha hijau yang kental, segar dan bercitarasa asli Jepang. Restoran yang buka pukul 10.00 sampai 22.00 WIB ini juga memiliki menu Jepang lain seperti udon, sashimi dan sushi. Promo menarik seperti ‘Monday Special’ juga bisa dinikmati di seluruh outletnya yang saat ini berjumlah 11 cabang. Dengan harga Rp 89.000,- pelanggan bisa menikmati set menu ikan atau daging yang lengkap dengan nasi putih, miso soup serta salad.


Ootoya

Neo Soho, lantai 3A Unit L4-202,
Jalan Letjen S. Parman Kav. 28,
Jakarta Barat
phone: 021 - 27893442

Azalia Amadea